Senin, 22 Februari 2016

Rapat Penerimaan Bantuan Pembangunan Tempat Wudhu Masjid Al Khamid



        Salaman (20/02/2016), Kelompok pengurus Masjid Al Khamid mengadakan rapat pada malam sabtu,20 Februari 2016 di Masjid Al Khamid, Dusun Gejiwan, Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang yang dipimpin oleh Bapak Mujiono terkait penerimaan bantuan pembangunan tempat wudhu dan wc.
      Sumbangan yang diberikan oleh Tim desain grafis 99 pinggairan tersebut digunakan untuk kepentingan sarana masjid Al Khamid. Dalam rapat yang dihadiri oleh perwakilan tim desain grafis 99 pinggiran pengurus masjid Al Khamid menyepakati untuk membangun tempat wudhu dan wc karena kondisinya sudah rusak.
    Tempat wudhu dan wc Masjid Al Khamid memang dalam kondisi sudah rusak. Tempat wudhu dan wc sudah harus direnovasi karena bangunan yang sudah tua dan dibangun tahun 80-an.
      Sementara itu Masjid Al Khamid sendiri telah direnovasi pada bulan Desember lalu dengan memperbaiki kondisi atap yang berlubang yang mengakibatkan pada saat hujan air masuk ke masjid dan membasahi masjid.
     Rencananya pembanguan tempat wudhu akan dilaksanakan pada bulan depan dengan bantuan dari tim desain grafis 99 pinggiran. (mfauzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar